Lowongan Customer Service Di Palembang

Senin, 31 Agustus 2015


Share/Bookmark
Customer Service

Koperasi Nusantara sedang membuka lowongan untuk posisi Customer Service yang akan ditempatkan di Palembang

Dibawah ini adalah rincian lengkapnya


Perusahaan
Koperasi Nusantara 
Posisi
Customer Service
Pendidikan
D3 dan S1
Penempatan
Palembang
Tutup Lowongan
September


Job Description

Pada tahun 2004 berdirilah KOPERASI NUSANTARA, Koperasi Serba Usaha dengan status primer nasional yang selain memiliki Unit Jasa juga memiliki Unit Simpan Pinjam. Sebagai Unit Jasa, kegiatan utamanya adalah menjadi Jasa Konsultan Keuangan dan Agen Pemasaran dari berbagai perusahaan barang/jasa. Untuk mendukung kegiatan bisnis, khususnya dalam hal penyaluran pinjaman. Koperasi Nusantara bekerjasama dengan perbankan melalui linkage program dengan fasilitas channeling. Dimana melalui kerjasama tersebut Koperasi Nusantara membantu menyalurkan pinjaman kepada calon peminjam yang membutuhkan.Di awal usahanya, Koperasi Nusantara hanya membuka cabang di beberapa daerah di Jawa Barat dengan core business memberikan pinjaman kepada para pensiun dan pegawai yang pembayaran gaji/uang pensiunnya melalui Kantor Pos.
Seiring berjalannya waktu, pertumbuhan bisnis pinjaman ini terlihat semakin potensial, maka di tahun 2006 Koperasi Nusantara melakukan kerjasama operasional dengan PT.Pos Indonesia (Persero). Kerjasama ini meliputi penyaluran pinjaman dan pemotongan uang gaji/pensiunan pegawai , PNS dan TNI/POLRI dan sejak tahun 2007 produk pinjaman ini dapat dilayani di seluruh Indonesia melalui 208 cabang kantor layanan Koperasi Nusantara.
Berbasis teknologi informatika , memungkinkan Koperasi Nusantara dapat melakukan pengelolaan bisnisnya dengan Realtime Online system di seluruh cabang layaknya standar perbankan saat ini.Kemitraan strategis untuk dapat menjalankan bisnis yang ada dengan baik tidak hanya dibangun dengan PT.Pos Indonesia (Persero) tapi juga dengan pihak-pihak pendukung lainnya seperti PT. Bank Sinarmas, ICB Bumiputera Indonesia Tbk, Bank Kesawan, BII Maybank, Mutiara Bank, Bank Bukopin, Bank Syariah Bukopin, Bank BNI,Bank BNI Syariah, Asuransi Jiwa Bumiputera 1912, Asuransi Jiwa Nusantara, Asuransi Jiwa Jiwasraya, Koperasi Syariah 165, Asuransi Tugu Mandiri.

Tugas dan Tanggung Jawab
  • Melayani pertanyaan yang diajukan nasabah dan memberikan informasi yang diinginkan selengkap mungkin dengan sopan, ramah, menarik dan menyenangkan
  • Membina hubungan baik dengan nasabah
  • Sebagai tempat menampung keluhan nasabah dan diharapkan dapat memecahkan permasalahan
Persyaratan
  • Wanita dengan usia maksimal 30 Tahun
  • Pendidikan terakhir D3 atau S1
  • Memiliki penampilan menarik
  • Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 Tahun
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Tidak buta warna
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Mampu mengorasikan komputer
  • Memiliki disiplin, komitmen dan tanggung jawab dalam pekerjaan
  • Mampu bekerja dalam team
  • Tidak sedang terikat hubungan kerja dengan perusahaan lain
Silahkan daftarkan diri Anda secara ONLINE


Hanya kandidat terpilih yang akan dipanggil untuk seleksi dan wawancara